Bola Internasional

Timnas Indonesia Langsung Fokus Persiapan untuk Tantang Vietnam

Sabtu, 5 Juni 2021 15:19 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PSSI
Timnas Indonesia bersiap untuk laga selanjutnya di penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, yakni lawan Vietnam. Copyright: © PSSI
Timnas Indonesia bersiap untuk laga selanjutnya di penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, yakni lawan Vietnam.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia langsung bersiap menyongsong laga selanjutnya di penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Skuat Garuda akan menantang Vietnam pada Senin (07/06/21) mendatang.

Jelang laga ini, Timnas Indonesia pun sudah melakukan persiapan, meskipun memang pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sedikit menurunkan intensitas. Sebab, memang mereka baru saja melakoni laga ketat menghadapi Thailand beberapa waktu lalu.

"Kemarin pemain sangat bekerja keras saat melawan Thailand. Karena ini turnamen, jadi harus mengumpulkan energi, otomatis porsi latihan turun dan sedikit, setelah mengumpulkan energi (istirahat dari pagi hingga siang, tidak ada latihan pagi), akan dikeluarkan energi itu, saat latihan," ucap Shin Tae-yong.

Tak hanya itu, Shin Tae-yong pun melakukan analisis terkait kekurangan Timnas Indonesia. Oleh sebab itu, ia berharap kekurangan tersebut tidak terulang ketika menghadapi Vietnam.

"Hari ini lebih untuk menganalisa mencari kekurangan yang terjadi di pertandingan lawan Thailand, jadi itu yang akan kita fokuskan untuk laga berikutnya," sambungnya.

Pada latihan setelah laga kontra Thailand ini, skuat Garuda melangsungkan program mulai pukul 18.00 hingga 19.30 waktu setempat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%