Liga Indonesia

Tantang Persita, Pelatih Borneo FC Ajukan Permintaan Khusus

Minggu, 6 Juni 2021 15:41 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© [email protected] borneofc.id
Borneo FC menjadwalkan laga uji coba lawan Persita Tangerang pada 8 Juni nanti di Yogyakarta. Pelatih Mario Gomez meminta laga uji coba melawan Persita tidak disiarkan. Copyright: © Instagram@ borneofc.id
Borneo FC menjadwalkan laga uji coba lawan Persita Tangerang pada 8 Juni nanti di Yogyakarta. Pelatih Mario Gomez meminta laga uji coba melawan Persita tidak disiarkan.

INDOSPORT.COM - Borneo FC menjadwalkan laga uji coba lawan Persita Tangerang pada 8 Juni nanti di Yogyakarta. Khusus laga itu, pelatih Pesut Etam, Mario Gomez mengajukan permintaan agar laga tak disiarkan secara langsung.

Bagi Mario Gomez, Persita adalah ujian sesungguhnya bagi Borneo FC sebelum tampil di Liga 1 2021. Karenanya, dia ingin berkonsentrasi dan tidak ingin laga disiarkan dengan alasan strategi. 

"Lawan kami nanti adalah tim Liga 1. Jadi tim pelatih meminta mendapat lawan dengan level bertahap. Artinya kualitas lawan harus terus meningkat," tutur manajer Borneo FC, Farid Abubakar.

"Pertandingan nanti akan digelar tertutup, jadi kami juga tidak akan menyiarkannya secara live. Ini sesuai permintaan dari tim pelatih dan itu menjadi bagian dari strategi pelatih di tim," imbuhnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%