Liga Indonesia

Uji Coba Perdana Muba Babel United, Striker Naturalisasi Cetak 2 Gol

Minggu, 6 Juni 2021 14:40 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Herry Ibrahim
© Official MBU
Striker naturalisasi Mamadou Hady Barry berhasil cetak dua gol untuk Muba Babel United pada laga uji coba melawan alumni Sekayu Youth Soccer Academy (SYSA) Sekayu, di stadion Serasan Sekate, Minggu (06/06/21). Copyright: © Official MBU
Striker naturalisasi Mamadou Hady Barry berhasil cetak dua gol untuk Muba Babel United pada laga uji coba melawan alumni Sekayu Youth Soccer Academy (SYSA) Sekayu, di stadion Serasan Sekate, Minggu (06/06/21).

INDOSPORT.COM - Meski baru menjalani latihan dua kali, striker naturalisasi Mamadou Hady Barry langsung diturunkan dalam laga uji coba Muba Babel United melawan alumni Sekayu Youth Soccer Academy (SYSA) Sekayu, di stadion Serasan Sekate, Minggu (06/06/21) pagi.

Tak butuh waktu lama, ternyata pemain asal Guinea terbilang cukup cepat beradaptasi. Dengan postur tubuhnya yang kokoh, pemain yang punya nama lain Ade Ifan ini terbilang cukup baik menjadi mesin gol tim.

Di laga ini, Mamadou Hady Barry mampu melesatkan dua gol ke gawang lawan. Sementara rekrutan anyar lainnya Teja Ridwan juga mencetak satu gol. Sedangkan gol lainnya disumbangkan Amirul Mukminin dua gol, Suhandi, Syaiful Indra, Yogi Rahadian, Fauzan Fajri, Ichsan Kurniawan dan di laga yang berkesudahan 9-0 untuk keunggulan MBU ini.

Pelatih Kepala Muba Babel United, Jafri Sastra, usai pertandingan mengatakan, jika di laga melawan jebolan SYSA ini, ia sama sekali tidak terlalu melihat berapa banyak gol yang dicetak.

Jajaran pelatih lebih memfokuskan pada permainan anak asuhnya. Pelatih melihat organisasi permainan, kekompakkan, kerja antar lini, pertahanan dan serangan yang dilancarkan.