Liga Indonesia

Uji Coba Perdana Muba Babel United, Striker Naturalisasi Cetak 2 Gol

Minggu, 6 Juni 2021 14:40 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Herry Ibrahim
© Official MBU
Striker naturalisasi Mamadou Hady Barry berhasil cetak dua gol untuk Muba Babel United pada laga uji coba melawan alumni Sekayu Youth Soccer Academy (SYSA) Sekayu, di stadion Serasan Sekate, Minggu (06/06/21). Copyright: © Official MBU
Striker naturalisasi Mamadou Hady Barry berhasil cetak dua gol untuk Muba Babel United pada laga uji coba melawan alumni Sekayu Youth Soccer Academy (SYSA) Sekayu, di stadion Serasan Sekate, Minggu (06/06/21).
Ajang Pemanasan

Pelatih juga menjadikan laga ini sebagai ajang pemanasan dan juga melihat hasil dari latihan yang dijalani selama ini.

"Kita ingin lihat juga bagaimana fisik pemain dan cara mereka menerapkan taktik strategi yang sudah dicoba saat latihan selama ini,” ucapnya.

Jafri Sastra juga pastikan, jika di laga ini sebagai panggung dari pemain naturalisasi Mamadou Hady Barry, untuk meyakinkan pelatih akan kualitasnya.

“Selain itu kami juga ingin memantau pemain-pemain yang baru bergabung seperti Mamadou Hady Barry atau Ade Ifan," ungkapnya.

Setelah ini, striker yang pernah memperkuat PS TNI ini pun akan kembali menjalani latihan bersama rekan-rekannya yang lain dan menjalani serangkaian uji coba lain.

Jika benar nantinya ia punya kualitas, kondisi fisik yang prima dan juga sudah pastinya sesuai dengan kebutuhan tim, tentunya pelatih akan memberikan rekomendasi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%