Liga Indonesia

Didepak dari Timnas Indonesia, Bagaimana Nasib Nurhidayat di PSM?

Senin, 7 Juni 2021 09:42 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Nurhidayat Haji Haris saat berseragam PSM Makassar. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Nurhidayat Haji Haris saat berseragam PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Chief Executive Officer (CEO) klub Liga 1 PSM Makassar, Munafri Arifuddin, tetap mempertimbangkan Nurhidayat Haji Haris menjadi salah satu bagian dalam skuatnya untuk musim 2021/22.

Munafri Arifuddin sepertinya tak merisaukan kasus indisipliner yang membuat palang pintu berusia 22 tahun tersebut didepak oleh Shin Tae-yong dari Timnas Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Nurhidayat berstatus sebagai pemain PSM Makassar ketika dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk bergabung ke Timnas Indonesia pada 26 April 2021 silam.

Kekasih Sarah Ahmad tersebut dikontrak jangka pendek oleh klub berjuluk Pasukan Ramang selama pegelaran Piala Menpora 2021 namun dengan opsi perpanjangan untuk Liga 1 2021/22.

"Statusnya belum permanen karena kami berbicara dengan semua pemain itu hanya sebatas di Piala Menpora dulu," ungkap Munafri Arifuddin kepada INDOSPORT, Minggu (06/06/21).

"Kami akan berbicara dengan dia nanti terlebih lagi kepastian Liga 1 akan berjalan ini kan sudah ada," kata Appi, panggilan akrab Munafri Arifuddin menambahkan.

Nurhidayat Haji Haris sendiri belum hadir di dalam latihan pramusim Liga 1 2021/22 PSM Makassar di Bosowa Sport Center (BSC) usai didepak oleh Shin Tae-yong dari Timnas Indonesia.