Liga Indonesia

Main di RANS Cilegon FC, Eks Persija Ungkap Perlakuan Raffi Ahmad ke Pemain

Senin, 7 Juni 2021 16:22 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemilik klub RANS Cilegon, Raffi Ahmad, didampingi Darius Shinatrya menghadiri acara Kongres PSSI 2021 di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (25/05/21). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemilik klub RANS Cilegon, Raffi Ahmad, didampingi Darius Shinatrya menghadiri acara Kongres PSSI 2021 di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (25/05/21).

INDOSPORT.COM - Gelandang RANS Cilegon FC, Asri Akbar berbagi cerita mengenai sikap bos klub, Raffi Ahmad ke para pemain. Meski dari kalangan artis dan pengusaha, Raffi disebut sangat perhatian dengan perkembangan tim.

Asri tidak ragu dengan kepimpinan Raffi, lantaran pemilik Rans itu sangat menggilai sepak bola. Raffi bahkan pernah ikut seleksi di Persib Bandung ketika masih muda. 

Rafi sangat memperhatikan kesejahteraan pemain, pelatih dan staf RANS Cilegon FC. Dia tak setengah-setengah mengurus tim akuisisi dari Cilegon FC itu.

"Baik, mereka (Raffi Ahmad dan kolega) juga selalu menyempatkan dekat ke pemain kalau ada waktu. Kadang bos Raffi undang ke rumahnya juga," tutur Asri Akbar.

"Mereka dekat ke pemain, sangat memperhatikan kesejahteraan pemain," imbuhnya.