Liga Indonesia

PSM Pastikan Ilham Udin Armaiyn Sebagai Rekrutan Pertama untuk Liga 1 2021/22

Senin, 7 Juni 2021 12:39 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© liga-indonesia.id
PSM Makassar mendatangkan Ilham Udin Armaiyn dari Barito Putera untuk Liga 1 2021. Copyright: © liga-indonesia.id
PSM Makassar mendatangkan Ilham Udin Armaiyn dari Barito Putera untuk Liga 1 2021.

INDOSPORT.COM - Klub sepakbola asal Ibu Kota Provinsi Sulawesi Selatan, PSM Makassar, memastikan Ilham Udin Armaiyn sebagai rekrutan pertama di bursa transfer awal musim Liga 1 2021/22.

Klub berjuluk Pasukan Ramang mendatangkan pesepakbola yang beroperasi di sektor penyerang sayap tersebut secara cuma-cuma dari Barito Putera selaku pemilik pada musim lalu.

Ilham Udin Armaiyn pun telah bergabung dengan para pemain PSM Makassar lainnya dalam latihan pramusim di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, Jumat (04/6/21).

Pesepakbola yang pernah memperkuat Selangor FC di tahun 2018 tersebut tak perlu lagi mengikuti proses seleksi untuk bergabung ke Pasukan Ramang jelang dimulainya Liga 1 pada 10 Juli 2021.

"Insya Allah statusnya sudah paten bersama kami," ungkap Munafri Arifuddin selaku Chief Executive Officer (CEO) klub kepada redaksi INDOSPORT, Minggu (06/06/21).

"Sedangkan beberapa pemain lain itu statusnya masih seleksi dan kami akan memberikan waktu sampai dua pekan," ungkap Munafri Arifuddin lagi.

Setelah Ilham Udin Armaiyn, PSM Makassar kembali mendatangkan rekrutan kedua di bursa transfer awal musim Liga 1 2021/22, yaitu Prisca Womsiwor yang musim lalu membela Persela Lamongan.