Liga Indonesia

Zulham Zamrun Belum Gabung Latihan Pramusim, Pelatih PSM Kirim Pesan Tersirat

Senin, 7 Juni 2021 10:45 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih klub PSM Makassar, Syamsuddin Batola, mengirim sebuah pesan tersirat terkait Zulham Zamrun. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih klub PSM Makassar, Syamsuddin Batola, mengirim sebuah pesan tersirat terkait Zulham Zamrun.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub PSM Makassar, Syamsuddin Batola, mengirim sebuah pesan tersirat terkait Zulham Zamrun yang belum bergabung di latihan pramusim Liga 1 2021/22.

Pesepak bola dengan julukan CR7 Indonesia tersebut tidak kunjung menampakkan batang hidungnya di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, sejak Kamis (03/06/21).

Zulham Zamrun memang menjadi salah satu dari sederet pemain yang dikontrak PSM Makassar untuk mengikuti hajatan pramusim Piala Menpora 2021 lalu.

Namun, statusnya masih misterius hingga saat ini. Berbeda dengan Patrich Wanggai yang telah bergabung ke RANS Cilegon FC dan Sutanto Tan yang memastikan bertahan di Pasukan Ramang.

Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola, pun mengirim sinyal bahwa penyerang sayap yang identik dengan nomor punggung 7 tersebut tidak akan mendapat perpanjangan kontrak oleh manajemen klub.

"Untuk dia, kalau sudah tidak datang latihan itu berarti yah," ungkap Batola yang diakhiri dengan tawa kecil saat dihubungi INDOSPORT, Minggu (06/06/21).

Hingga saat ini, PSM Makassar berkekuatan 31 pemain termasuk dua rekrutan anyar yaitu Ilhamudin Armayn dan Prisca Womsiwor yang telah bergabung di dalam latihan pramusim untuk Liga 1 2021/22.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%