Liga Indonesia

Sepak Bola Wanita Indonesia Mendapat Secercah Harapan Baru

Senin, 7 Juni 2021 03:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT/Zainal Hasan
Nadalsyah saat diwawancarai. Copyright: © INDOSPORT/Zainal Hasan
Nadalsyah saat diwawancarai.

INDOSPORT.COM - Sepak bola wanita Indonesia seperti memiliki satu harapan baru. Dimana setelah lahirnya Gerakan Sepak Bola Wanita Indonesia (GSWI). 

Gerakan Sepakbola Wanita Indonesia baru saja diresmikan di Hotel Pakons Prime, Tangerang, Banten, Minggu (6/6/21).Dimana terpilih Nadalsyah sebagai ketua umum GSWI. 

Nadalsyah sangat bersyukur karena telah diberikan kepercayaan untuk memimpin GSWI secara aklamasi. Ia meminta bantuan kerjasamanya untuk menjalankan organisasi yang bertujuan membuat prestasi sepak bola putri.

"Tentunya pekerjaan kami ke depan bagaimana untuk membesarkan organisasi ini demi bisa tumbuh dan berkembang di Indonesia," kata Nadalsyah.

Usai terpilih, Nadalsyah menilai pesepakbola putri harus dikelola untuk menjadi pemain berkualitas. Selain itu, banyak agenda internasional yang setiap tahun datang, tetapi persiapan timnas Indonesia putri tidak berjalan mulus. 

"Inilah yang akan kami angkat nanti dan gaungkan bersama 34 provinsi di Indonesia untuk mengembangkan GSWI," ucap Nadalsyah.