Bola Internasional

Shin Tae-yong Akui Vietnam Lebih Baik Dibandingkan Thailand

Senin, 7 Juni 2021 12:37 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Naufal/PSSI
Jelang laga Timnas Vietnam vs Timnas Indonesia, Shin Tae-yong bicara soal sang lawan. Copyright: © Naufal/PSSI
Jelang laga Timnas Vietnam vs Timnas Indonesia, Shin Tae-yong bicara soal sang lawan.

INDOSPORT.COM - Shin Tae-yong mengakui laga Timnas Vietnam vs Timnas Indonesia akan berjalan lebih sulit. Terlebih bagi dia, sang lawan berada satu level di atas Thailand.

Timnas Indonesia dijadwalkan menghadapi Vietnam malam nanti. Laga ini menjadi laga lanjutan kualifikasi Grup G Piala Dunia 2022. Skuat Garuda akan menantang pasukan Golden Star Warrior di Stadion Al Maktoum.

Jelang laga ini, Timnas Indonesia dalam percaya diri tinggi, terlebih mereka baru saja meraih poin perdana usai menahan imbang 2-2 Thailand. Namun meski begitu, Shin Tae-yong selaku pelatih meminta anak asuhnya untuk tetap fokus, apalagi baginya Vietnam lebih baik dibanding Thailand.

"Pada pertandingan pertama melawan Thailand, pemain muda sudah bekerja keras. Sebenarnya laga nanti akan menjadi pertandingan sulit dibanding melawan Thailand," kata Shin Tae-yong dalam jumpa pers pralaga.

"Pertandingan pertama pemain Indonesia sudah bekerja keras dan mulai percaya diri sehingga saya percaya di laga nanti akan lebih baik," ia menambahkan.