Liga Spanyol

Abaikan Kontrak Barcelona, PSG Bernafsu Gaet Lionel Messi

Selasa, 8 Juni 2021 14:39 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Meskipun pada dasarnya raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, pastikan diri gaet Lionel Messi dengan kesepakatan potong gaji, PSG nampak tak menyerah. Nasser Al-Khelaifi sebut bakal rebut bintang ikonik kubu merah biru itu.

Kondisi kebangkrutan nyatanya menyertai El Barca setelah 30 persen dari total kekayaan 4 miliar euro (Rp69 triliun) atau sekitar 1,2 miliar euro (Rp21 triliun) ialah hutang. Gara-gara ini pula, kerja sama antara klub dan bintangnya mulai retak.

Kendati sudah angkat Joan Laporta sebagai presiden anyar, masa depan La Pulga tetap saja tak ada kepastian hingga status free transfernya benar-benar akan terjadi. Sebagaimana diketahui, kontraknya bakal berakhir 30 Juni nanti.

Melihat kans pemain terbaik dunia akan lowong, PSG tak bisa menyembunyikan antusiasmenya. Melalui sang presiden, Nasser Al-Khelaifi, mereka berminat datangkan Lionel Messi dengan tawaran yang jauh lebih menggoda.

"Saya sudah katakan padanya (Laporta) bahwa Messi akan mengakhiri kontraknya dan banyak klub berbeda akan punya kesempatan buan suatu kesepakatan," ungkap orang nomor satu klub asal Prancis itu dilansir Mirror.

"Semua pemain hebat ingin datang ke PSG, dan saya ingin membuat segalanya jelas, bukan berarti jawaban tidak terkait Messi," imbuhnya. Demi membuat siasatnya berjalan lancar, perpanjangan kontrak pun telah disepakati Neymar.

Jika benar berhasrat mendatangkannya, Les Parisiens maka harus merusak lebih dulu janji-janji manis yang akan diterima oleh penyerang 33 tahun itu. Patut diketahui, klub LaLiga Spanyol mulai yakin menyodorkan kontrak anyar yang segera disepakati.