Liga Indonesia

Dukung Fenomena Sultan Baru di Liga Indonesia, Menpora Ingatkan 1 Hal Penting

Selasa, 8 Juni 2021 16:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemilik klub Rans Cilegon Raffi Ahmad didampingi Darius Shinatrya menghadiri acara Kongres PSSI 2021 di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (25/05/21). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemilik klub Rans Cilegon Raffi Ahmad didampingi Darius Shinatrya menghadiri acara Kongres PSSI 2021 di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (25/05/21).

INDOSPORT.COM - Fenomena 'sultan baru' seperti Raffi Ahmad, Gading Marten, Attta Halilintar dan lainnya yang terjun ke sepak bola Indonesia sangat diapresiasi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali. Dia menilai hal itu merupakan langkah awal menuju industri sepak bola.

Menpora mengatakan, sepak bola Indonesia sudah mulai dipercaya oleh masyarakat. Hal itu terlihat dari makin banyaknya masyarakat, baik dari kalangan artis dan pengusaha yang berinvestasi di klub. 

"Saya kira ada satu hal yang mendasar yang saya lihat kenapa orang seperti Raffi Ahmad, Atta Halilintar kemudian Gading Martin bahkan ada Sultan Kelantan mau masuk ke sepak bola kita," buka Menpora.

"Setelah saya berdiskusi dengan berbagai pihak, berbagai stakeholder, ini karena sepakbola kita mulai dipercaya oleh masyarakat. Mulai ada trust dari publik kita terhadap sepak bola kita," lanjutnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%