Bursa Transfer

Ogah Kena Tikung Lagi, Barcelona Ngebet Dapatkan Depay Secepatnya

Selasa, 8 Juni 2021 04:46 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Jean Catuffe/Getty Images
Tidak mau kena tikung lagi, Barcelona dilaporkan ingin segera menyelesaikan transfer Memphis Depay secepatnya. Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Tidak mau kena tikung lagi, Barcelona dilaporkan ingin segera menyelesaikan transfer Memphis Depay secepatnya.

INDOSPORT.COM – Tidak mau kena tikung lagi, Barcelona dilaporkan ingin segera menyelesaikan transfer Memphis Depay secepatnya.

Sebelumnya diketahui jika Barcelona tertikung Paris Saint-Germain (PSG) yang secara mengejutkan ikut dalam perburuan untuk mendapatkan tanda tangan bintang gratisan Liverpool, Georginio Wijnaldum.

Seakan ogah mengulangi hal yang sama dan belajar dari pengalaman yang menyakitkan tersebut, Barcelona dikabarkan ingin segera menyelesaikan transfer Depay secepatnya sebagai langkah antisipasi agar tidak kena jegal klub lain.

Laporan dari Fabrizio Romano lewat akun Twitter pribadinya menyebutkan jika Barcelona telah melayangkan kontrak berdurasi tiga musim untuk Memphis Depay.

Kontrak berdurasi tiga musim tersebut memiliki nilai yang jauh lebih besar dari nilai yang ditawarkan oleh Barcelona sebelumnya. Hal tersebut dilakukan untuk membuat saga transfer ini segera selesai dan untuk menghindari ‘tragedi Wijnaldum’ terjadi kembali.

Depay sendiri termasuk ke dalam salah satu bintang gratisan yang dibidik oleh Barcelona sejak beberapa bulan yang lalu.

Ia akan bereuni dengan Ronald Koeman dan diharapkan kembali memunculkan kombinasi ciamik demi membuat Barcelona kembali berjaya di kancah domestik serta Eropa.