Bursa Transfer

Wijnaldum Diserobot PSG, Barcelona Kejar Bintang Gratisan AC Milan

Minggu, 6 Juni 2021 19:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Twitter @acmilan
Hakan Calhanoglu mencetak gol di Laga Serie A Italia antara AC Milan vs Benevento Copyright: © Twitter @acmilan
Hakan Calhanoglu mencetak gol di Laga Serie A Italia antara AC Milan vs Benevento

INDOSPORT.COM - Barcelona kini mengalihkan fokusnya ke bintang gratisan AC Milan, Hakan Calhanoglu setelah gagal mendapatkan Georginio Wijnaldum.

Menurut laporan media Spanyol Fichajes, Barcelona telah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan Hakan Calhanoglu untuk membicarakan kemungkinan transfer musim panas ini.

Pembicaraan itu digadang-gadang akan segera mencapai kesepakatan setelah kontrak Calhanoglu di AC Milan akan segera berakhir.

Pemain berusia 27 tahun itu sudah mengabdi untuk klub berjuluk Rossoneri sejak 2017 lalu. Di klub tersebut, Hakan Calhanoglu menikmati musim yang mengesankan.

Di musim 2020/2021, Calhanoglu telah menorehkan sembilan gol dan 12 assist dari 43 pertandingan yang dilakoninya di semua kompetisi.

Pemain asal Jerman itu memainkan peran kunci dan turut berkontribusi untuk membawa AC Milan finis di peringkat kedua di Serie A Italia.

Sayangnya, Hakan Calhanoglu kini menatap masa depan yang tidak pasti di San Siro. Kontraknya akan segera berakhir pada akhir Juni dan pembicaraan mengenai kontrak baru tidak berjalan sesuai rencana.

Kondisi tersebut membuat Hakan Calhanoglu diincar oleh tim-tim besar seperti Liverpool dan Barcelona. Meski demikian, Barcelona menjadi tim terdepan yang menginginkan jasa Calhanoglu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%