Bola Internasional

Sempat Frustrasi, Aaron Ramsey Rela Lakukan Ini demi Bela Wales di Euro 2020

Selasa, 8 Juni 2021 17:18 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Clive Mason/Getty Images
Aaron Ramsey bakal berusaha semaksimal mungkin untuk fokus mengembalikan kebugaran fisiknya demi bisa membela Timnas Wales di ajang Euro 2020. Copyright: © Clive Mason/Getty Images
Aaron Ramsey bakal berusaha semaksimal mungkin untuk fokus mengembalikan kebugaran fisiknya demi bisa membela Timnas Wales di ajang Euro 2020.

INDOSPORT.COMAaron Ramsey bakal berusaha semaksimal mungkin untuk fokus mengembalikan kebugaran fisiknya demi bisa membela Timnas Wales di ajang Euro 2020.

Aaron Ramsey tengah tertimpa nasib buruk karena mengalami cedera selama beberapa musim terakhir yang memaksanya harus melewatkan banyak pertandingan untuk Juventus dan Timnas Wales.

Terus dirundung cedera membuatnya sempat merasa frustasi, karena ia berharap tubuhnya bisa tetap bugar agar bisa membela Wales di ajang Euro 2020.

Demi bisa tampil di panggung interasional, Ramsey pun bertekad untuk fokuskan diri memulihkan fisiknya dan berharap kondisinya tetap terus terjaga selama Euro 2020.

“Saya merasa seperti berada di kondisi dan tempat yang baik. Saya telah bekerja keras selama beberapa bulan terakhir untuk mengembalikan kondisi fisik saya,” kata Aaron Ramsey, dilansir dari Sportsmole.

“Saya merasa frustasi dalam beberapa tahun terakhir agar bisa konsisten. Saya orang Wales yang bangga dan ingin bermain untuk Timnas serta membantu sebanyak yang saya bisa.

“Melewatkan beberapa pertandingan selama beberapa tahun terakhir sangat membuat frustasi dan sulit. Mudah-mudahan kini saya bisa melewatinya dan menantikan semua pertandingan ini di kejuaraan Euro 2020,” tukas Aaron Ramsey.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%