Bursa Transfer

Usaha Barcelona Merongrong Manchester City, 3 Bintang Jadi Bidikan

Selasa, 8 Juni 2021 01:36 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Belum puas akan kedatangan Sergio Aguero dan Eric Garcia, Barcelona masih berusaha untuk bisa mendapatkan tiga bintang Manchester City lainnya. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Belum puas akan kedatangan Sergio Aguero dan Eric Garcia, Barcelona masih berusaha untuk bisa mendapatkan tiga bintang Manchester City lainnya.

INDOSPORT.COM – Seakan belum puas mendapatkan dua bintang Manchester City, Sergio Aguero dan Eric Garcia, Barcelona masih berusaha untuk bisa memboyong tiga bintang The Cityzens lainnya sebagai upaya mereka untuk merongrong kekuatan kampiun Liga Inggris 2020/21 ini,

Kedatangan Aguero dan Garcia seakan tidak membuat Barcelona puas. Mereka dikabarkan masih ingin membajak tiga bintang Manchester City lainnya di bursa transfer musim panas nanti.

Laporan dari Sport menyebutkan jika ketiga bintang Manchester City yang menjadi incaran Barcelona di bursa transfer nanti adalah Aymeric Laporte, Gabriel Jesus, dan Ilkay Gundogan.

Laporte muncul sebagai target Barcelona meskipun mereka telah resmi mendapatkan Eric Garcia secara gratis beberapa waktu yang lalu.

Meskipun telah mendapatkan Garcia, Barcelona disebut-sebut masih mencari sosok bek tangguh untuk menjadi palang pintu andalan di jantung pertahanan mereka dan sosok tersebut diyakini ada di dalam diri Laporte.

Kabarnya Barcelona siap memasukkan nama Sergi Roberto dalam proposal penawaran transfer yang akan dilayangkan pada Manchester City.

Kans bermain Laporte yang jauh berkurang di musim 2020/21 karena kalah bersaing dengan John Stones dan Ruben Dias dikabarkan bakal menjadi salah satu rayuan yang akan dipakai oleh Barcelona untuk mendapatkan jebolan akademi Athletic Bilbao itu.

Sementara kedatangan Gabriel Jesus ke Barcelona bisa mengobati rasa penasaran mereka mengingat bomber asal Brasil itu nyaris merapat ke Camp Nou dan telah melakukan tes kesehatan tahun 2015 silam.

Sebelum kemudian transfer tersebut gagal dan Jesus akhirnya merapat ke Manchester City di bursa transfer bulan Januari tahun 2017.