Liga Indonesia

Eks Bek Persela Sampaikan Permohonan Maaf ke Sriwijaya FC, Ada Apa?

Rabu, 9 Juni 2021 18:59 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Isman Fadil
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Skuat Sriwijaya FC. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Skuat Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM -  Mantan bek Persela Lamongan, Feri Sistianto, dalam beberapa pekan terakhir sudah disampaikan manajemen dan pelatih telah deal dan tinggal bergabung latihan Sriwijaya FC.

Tapi, lama ditunggu sang pemain bertahan tak kunjung tiba. Feri Sistianto pun sebenarnya terus memberikan penjelasan terkait keterlambatannya bergabung karena belum mendapatkan izin dari kesatuan, tempat yang menaungi profesinya.

Manajemen dan pelatih pun bisa memaklumi hal itu, karena memang butuh proses. Tapi, telah hampir dua bulan izin tak kunjung keluar, sehingga keputusan harus diambil kedua belah pihak.

Feri Sistianto, lewat akun instagram pribadinya kepada Sriwijaya FC menyampaikan permohonan maaf belum bisa bergabung.

“Kepada teman-teman semua, khusus staf Sriwijaya FC, Fans Sriwijaya FC dan masyarakat Palembang. Saya Feri Sistianto dari lubuk hati yang paling dalam menyampaikan permohonan maaf yang sebensar-besarnya. Karena ada sesuatu hal di luar kemampuan saya sangat menyesal tidak dapat bergabung Sriwijaya FC dikarena institusi yang menaungi profesi saya tidak memberikan izin untuk saya dapat berpartisipasi bergabung dengan klub,” tulis Feri di akun Instagramnya, @ferisistianto kepada akun resmi Sriwijaya FC.

Di tempat berbeda, pelatih kepala Sriwijaya FC Nilmaizar pun membenarkan hal itu. Ia menyampaikan, jika tidak ada masalah lagi soal nilai kontrak dengan Feri. Dia tinggal bergabung saja.