Liga Indonesia

Nyaman, Alasan Utama Eks Persija Bertahan di PSM Makassar untuk Liga 1 2021

Rabu, 9 Juni 2021 08:35 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Gelandang PSM Makassar, Sutanto Tan. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Gelandang PSM Makassar, Sutanto Tan.

INDOSPORT.COM - Kenyamanan menjadi alasan utama gelandang Sutanto Tan untuk memilih bertahan bersama PSM Makassar untuk Liga 1 2021.

Alhasil, pesepak bola asal Pekanbaru ini semakin menguatkan komitmennya tetap bersama PSM dan enggan berpaling ke klub lain di masa pramusim.

"Saya punya komitmen untuk klub ini dan pasca-Piala Menpora, Pak Appi (Munafri Arifuddin) menawarkan kontrak baru dan meminta saya bertahan," ungkap Sutanto Tan kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (8/6/21).

Eks PSMS Medan musim lalu ini mengaku kerasan bersama PSM Makassar lantaran telah menemukan ikatan yang kuat bersama para pemain sejak berlaga di turnamen pramusim Liga 1 bertajuk Piala Menpora 2021.

Sehingga, pemakai nomor punggung keramat 8 ini tidak ingin mencari klub lain pada bursa transfer awal musim Liga 1 2021. Dia bertekad membela panji PSM Makassar.

"Sebenarnya, saya melihat waktu turnamen pramusim kemarin. Dari situ kami bekerja keras dan saya senang karena lebih enak bermain seperti itu," tutur eks Persija Jakarta dan Bali United ini.

Sutanto Tan akan bahu membahu bersama Wiljan Pluim, M. Arfan, Rasyid Bakri, hingga alumni Garuda Select, Rafli Asrul, di lini tengah PSM Makassar pada gelaran Liga 1 2021.