Liga Indonesia

Pasca-Ditekuk Persipura, Persik Kediri Lebih Siap Hadapi Dewa United FC

Rabu, 9 Juni 2021 09:55 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Liga Indonesia Baru
Persik Kediri. Copyright: © Liga Indonesia Baru
Persik Kediri.

INDOSPORT.COM - Skuat Persik Kediri dipastikan dalam kondisi yang lebih siap lagi menjelang uji coba kedua mereka menghadapi Dewa United FC di Stadion Brawijaya, Rabu (9/6/21).

Pelatih Joko Susilo memastikan bahwa anak-anak asuhnya sudah memetik pelajaran penting usai dikalahkan Persipura Jayapura dalam uji coba sebelumnya, Sabtu (5/6/21).

Pada uji coba dengan format 3 babak berdurasi 30 menit itu, Persik dilumat dengan skor tipis 1-2. Kesimpulannya, dua gol kemenangan Persipura disebabkan oleh kesalahan mereka sendiri.

"Makanya seperti yang sudah saya sampaikan ke manajemen. Kelemahan tim di (sektor) ini. Bisa dilihat sendiri," ungkap Joko Susilo perihal kesalahan elementer anak asuhnya.

Sehingga, dia bertekad Persik Kediri bisa lebih baik saat meladeni Dewa United FC. Apalagi, lawan yang bakal dihadapi tak boleh dipandang remeh meski berstatus kontestan Liga 2.

"Dari tiga babak yang kita mainkan (lawan Persipura Jayapura), semua pemain sudah turun dengan 30 sampai 40 menit. Setidaknya, ada gambaran siapa saja yang mengisi line-up (posisi inti) nanti," sambung dia.