Liga Indonesia

Dewa United Alihkan Fokus Pramusim ke Piala Walikota Solo

Kamis, 10 Juni 2021 21:05 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Instagram
Klub Liga 2, Dewa United FC akan turut serta dalam Piala Walikota Solo 2021. Copyright: © Instagram
Klub Liga 2, Dewa United FC akan turut serta dalam Piala Walikota Solo 2021.

INDOSPORT.COM - Dewa United FC langsung mengalihkan fokus ke agenda terdekat, yaitu berpartisipasi dalam turnamen Piala Walikota Solo mulai 20 Juni mendatang.

Peralihan fokus persiapan itu menyusul rampungnya tur pramusim mereka di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Dewa United telah menguji kekuatannya dengan tiga tim yang berkompetisi di Liga 1.

Kas Hartadi menilai, partisipasi mereka di Piala Walikota Solo sangat bermanfaat. Kesempatan itu pun tak akan dibuang begitu saja untuk mematangkan tim asuhannya pada pra musim kompetisi.

"Piala Walikota Solo sebagai (turnamen) pra musim, saya kira sangat bagus," ujar Pelatih Dewa United itu seusai laga uji coba kontra Persik di Kediri, Rabu (09/06/21).

Dan sebagai tim kontestan Liga 2, tentu saja bermain di Piala Walikota Solo sangat dinantikan. Apalagi, mereka berkesempatan bertemu dengan sejumlah tim Liga 1 yang turut andil pada turnamen nanti.

"Di turnamen itu, ada empat tim Liga 1 dan juga Liga 2. Jadi sangat bagus, bisa bertemu tim-tim itu," sambung eks Pelatih Sriwijaya FC tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%