Bola Internasional

Jelang Inggris vs Kroasia di Euro 2020, Bintang Chelsea Jadi Mata-mata

Kamis, 10 Juni 2021 22:20 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Sky Sport
Mateo Kovacic pemain Kroasia Copyright: © Sky Sport
Mateo Kovacic pemain Kroasia

INDOSPORT.COM - Bintang Chelsea, Mateo Kovacic menjadi mata-mata bagi Timnas Kroasia jelang laga kontra Inggris di Euro 2020.

Pertandingan Inggris vs Kroasia akan dilangsungkan di Stadion Wembley pada, Minggu (13/06/21) pukul 20.00 WIB. Sebelum maju dalam laga tersebut, Mateo Kovacic memberikan wawasan atau informasi kepada rekan setimnya di Timnas Kroasia.

Kovacic menceritakan tentang karakteristik rekan setimnya di Chelsea yang tergabung di Timnas Inggris. Dengan demikian, para pemain Timnas Kroasia bisa memilih taktik yang tepat saat di lapangan.

Kroasia adalah lawan yang tidak mudah bagi Timnas Inggris. Mateo Kovacic dkk adalah tim yang menyandang gelar runner-up di Piala Dunia 2018.

Kini Timnas Kroasia sedang menyusun strategi yang tepat untuk mengalahkan Ingris. Informasi dari Mateo Kovacic tentu akan sangat bermanfaat dalam upaya tersebut.

Setidaknya Kovacic paham tentang karakteristik tiga pemain Timnas Inggris yang selama ini jadi rekan setimnya di Chelsea yakni Ben Chilwell, Reece James, dan Mason Mount.

Filip Bradaric juga menyumbangkan informasi bermanfaat lantaran dirinya telah menghabiskan tujuh tahun dengan berkompetisi di Liga Inggris. Pemain berusia 29 tahun itu tercatat pernah membela Southampton dan Liverpool.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%