Bola Internasional

Sempat Sesumbar, Media Vietnam 'Ngemis' Minta Timnas Indonesia Menang atas UEA

Kamis, 10 Juni 2021 20:18 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© PSSI
Sempat Semumbar, Media Vietnam 'Ngemis' Minta Timnas Indonesia Menang atas UEA. Copyright: © PSSI
Sempat Semumbar, Media Vietnam 'Ngemis' Minta Timnas Indonesia Menang atas UEA.

INDOSPORT.COM - Setelah sesumbar karena pasukan Park Hang-seo mendulang kemenangan telak 4-0 atas timnas Indonesia, media Vietnam malah 'ngemis' jelang skuat Garuda bersua UEA.

Media Vietnam, thethao247, sebelumnya sesumbar dengan memberitakan kemenangan telak Vietnam atas timnas Indonesia. Bahkan Evan Dimas dkk dianggap masih kalah level dari tim nasional mereka.

Akan tetapi, jelang pertarungan timnas Indonesia vs UEA di lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Jumat (11/6/2021) malam WIB, thethao247 meminta agar Evan Dimas dkk bermain serius.

Media tersebut juga melaporkan kalau fans Vietnam sangat berharap agar pasukan Shin Tae-yong bisa bermain seperti saat sukses menahan imbang Thailand dengan skor 2-2.

"Indonesia bisa bantu Vietnam lolos ke Kualifikasi Piala Dunia 2022," tulis thethao247.

"Vietnam benar-benar bisa mendapatkan keuntungan besar jika Indonesia menang atau seri melawan UEA, dan pada saat yang sama, pasukan pelatih Park Hang Seo mengalahkan Malaysia,"

"Banyak fans Vietnam berharap Indonesia membuat kejutan di depan tuan rumah grup G seperti yang mereka lakukan saat bermain imbang dengan Thailand 2-2," imbuhnya.

Seperti diketahui, Vietnam dan UEA kini sedang bersaing ketat untuk berebut tiket lolos ke babak selanjutnya. Vietnam masih bertengger di posisi puncak Grup G dengan unggul dua poin saja dari UEA.

Bila timnas Indonesia bisa menang atau imbang dengan UEA, dan Vietnam sukses menaklukan Malaysia, maka pasukan Park Hang-seo otomatis lolos.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
22%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
22%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
56%