Liga Indonesia

Tampil Minor Lawan Tim Liga 2, Barito Putera Bidik Kemenangan vs Borneo FC

Kamis, 10 Juni 2021 10:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© liga-indonesia.id
CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaeman. Copyright: © liga-indonesia.id
CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaeman.

INDOSPORT.COM - Barito Putera tampil minor dalam laga uji coba melawan tim Liga 2, Dewa United FC dan PSIM Yogyakarta. Rizky Pora cs. berharap bisa meraih kemenangan saat bersua Borneo FC menjelang kick-off Liga 1 2021.

Barito Putera dikabarkan akan menggelar satu laga uji coba terdekat kontra Borneo FC, berlokasi di Yogyakarta, Sabtu (12/6/21) mendatang.

Sebelumnya, Laskar Antasari tampil minor sewaktu ditahan imbang Dewa United FC (0-0), lalu takluk dari PSIM Yogyakarta dengan skor tipis 2-3. Padahal, mereka menurunkan dua pemain asing, Rafinha dan Cassio de Jesus.

CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, meminta para penggemar untuk bersabar menyikapi hasil minor tersebut karena tim pelatih kini tengah berupaya menutupi kekurangan tim sebelum kick-off Liga 1 bulan depan.

“Kami harus memahami bahwa semua ini adalah persiapan. Semoga kami bisa memberikan kesabaran dengan hasil-hasil yang dilihat karena kini sedang mencoba strategi yang diberikan pelatih,” ungkap Hasnuryadi Sulaiman, Rabu (9/6/21).

“Secepatnya kami akan perbaiki kelemahan-kelemahan tersebut. Sekali lagi saya mohon kesabarannya karena semua ini adalah persiapan untuk menyongsong Liga 1," cetusnya.