Liga Indonesia

Anggap Pemanasan Liga 1, Ardi Idrus Antusias Sambut Piala Walikota Solo

Jumat, 11 Juni 2021 15:55 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus, saat berlatih beberapa waktu lalu. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus, saat berlatih beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Bek Persib Bandung, Ardi Idrus, menyambut baik hajatan pramusim bertajuk Piala Walikota Solo 2021 yang akan bergulir di Stadion Manahan, Solo, 20-26 Juni mendatang.

Menurut Ardi Idrus, Piala Walikota Solo 2021 bisa dijadikan pemanasan sebelum tampil di kompetisi resmi. Pasalnya, turnamen tersebut digelar tidak terlalu jauh dengan jadwal kick-off Liga 1 2021 yang rencananya bergulir mulai 10 Juli nanti.

"Tentunya kalau kami, kan diberi tahu pelatih kalau ada pertandingan di Solo. Di situ kami ikuti turnamen ini sebagai ajang pemanasan menjelang bergulirnya Liga 1," ucap Ardi Idrus, Kamis (10/6/21).

Penguna nomor punggung 3 ini menambahkan, meski hanya sebatas ajang pemanasan, motivasinya tetap tinggi. Dia akan berusaha menampilkan permainan terbaik agar Persib bisa meraih hasil maksimal.

"Jadi kami juga pasti serius dalam turnamen ini karena memang penting sebagai pemanasan Liga 1," tegas pemain berusia 28 tahun ini.

Turnamen Walikota Solo 2021 akan diikuti total delapan tim yang berasal dari Liga 1 dan Liga 2. selain Persib Bandung, tujuh klub lainnya yakni Persis Solo, RANS Cilegon FC, PSG Pati, Dewa United FC, Bali United, Arema FC, dan Bhayangkara FC.