Bola Internasional

Bikin Hazard Cedera Parah, Florentino Perez Damprat Bintang Belgia

Jumat, 11 Juni 2021 00:50 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Real Madrid
Eden Hazard tengah berusaha melewati penjagaan lawan di laga kelima Liga Champions 2019/20 antara Real Madrid vs PSG, Rabu (27/11/19) dini hari WIB. Copyright: © Real Madrid
Eden Hazard tengah berusaha melewati penjagaan lawan di laga kelima Liga Champions 2019/20 antara Real Madrid vs PSG, Rabu (27/11/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Kisah menarik dijabarkan oleh Thomas Meunier yang didamprat Presiden Real Madrid, Florentino Perez usai dirinya membuat Eden Hazard cedera parah.

Hazard menjalani petualangan tak menyenangkan bersama Real Madrid. Sejak bergabung pada 2019 lalu dari Chelsea, ia urung menampilkan permainan terbaiknya.

Dari kelebihan berat badan hingga cedera parah membuatnya belum menemukan sentuhan terbaiknya sehingga dirinya mendapat cemoohan dari pendukung Real Madrid sendiri.

Kelebihan berat badan boleh menjadi kesalahan Hazard sendiri. Namun, untuk cedera yang ia derita, pemain berusia 30 tahun ini hanya menjadi korban dari kebrutalan kompatriotnya.

Cedera Eden Hazard dimulai dari tekel Thomas Meunier kala Real Madrid berjumpa Paris Saint-Germain. Tekel dari pemain asal Belgia tersebut membuat kariernya di El Real meredup sebelum berkembang.

Atas tekel kerasnya, Meunier mendapat olok-olokan. Tak cukup sampai situ, karena perbuatannya pula, ia didamprat oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Hal ini diakui pemain yang kini membela Borussia Dortmund tersebut. Dalam sesi wawancara ia mengaku bertemu Perez dan mencoba berbaik hati kepada Presiden El Real itu. Sayangnya, itikad baiknya mendapat balasan menyakitkan.

“Setelah pertandingan, saya berada di lobi dan melihat Florentino Perez. Saya menyalami tangannya dan berkata ‘Senang bertemu denganmu’,” kenang Meunier.

“Dan kemudian ia menjawab dengan bahasa Prancis. ‘Senang bertemu denganmu? Apa Anda sadar Anda telah melukai Eden Hazard? Dan Anda berkata kepadaku senang bertemu denganmu?,” lanjut Meunier.

Kisah itu sendiri membuat Thomas Meunier tertawa. Ia tak menyadari aksi tekelnya ke Eden Hazard begitu membuat Florentino Perez murka. Dengan kondisi Hazard saat ini, tentu wajar jika Presiden Real Madrid itu mendampratnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%