Liga Indonesia

Bos PSM Benarkan Tengah Jalin Negosiasi dengan Eks Penyerang Eredivisie

Jumat, 11 Juni 2021 05:15 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO Klub Liga 1 PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO Klub Liga 1 PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

INDOSPORT.COM - Chief Executive Officer (CEO) PSM Makassar, Munafri Arifuddin, membenarkan bahwa pihaknya sedang menjalin negosiasi dengan eks penyerang Eredivisie di bursa trasnfer awal musim Liga 1 2021/22.

Dia adalah Anco Jansen, penyerang berusia 32 tahun yang lahir di Zwolle, Belanda, dan dapat bermain di sejumlah pos berbeda antara lain ialah winger, attacking midfielder, hingga central midfielder.

Nama penyerang berkepala plontos ini telah mencuat di kalangan suporter beberapa pekan sebelum PSM Makassar memulai latihan pramusim untuk menyambut Liga 1 2021/22.

"Ya, ada beberapa alternatif (pemain asing), salah satunya dia," tutur CEO Munafri Arifuddin saat ditemui INDOSPORT di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, Kamis (10/06/21) sore.

Selain penyerang yang bermain di Eredivisie Belanda musim 2020 lalu tersebut, Pasukan Ramang juga masih bergeliat untuk mencari dua pemain asing lagi sesuai kebutuhan tim pelatih.

"Kami akan coba melihat lagi kebutuhan sesuai keinginan pelatih, di posisi mama saja yang krusial lalu mencarikannya," ungkap Munafri Arifuddin yang akrab disapa Appi ini.

Adapun nama lain yang santer diisukan bakal merapat ialah Steven Paulle, mantan palang pintu PSM Makassar sejak Liga 1 edisi 2017 hingga 2018 silam.