Liga Indonesia

Ke Persija, Angelo Alessio Kalahkan Eks Pelatih Tottenham Hotspur dan Real Madrid

Jumat, 11 Juni 2021 10:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alan Harvey / SNS Group via Getty Images
Angelo Alessio kalahkan eks Tottenham Hotspur dan Real Madrid untuk jabatan pelatih di Persija. Copyright: © Alan Harvey / SNS Group via Getty Images
Angelo Alessio kalahkan eks Tottenham Hotspur dan Real Madrid untuk jabatan pelatih di Persija.

INDOSPORT.COM - Angelo Alessio telah resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru Persija Jakarta. Namun siapa sangka ia ternyata mengalahkan pelatih dua klub besar Eropa, Tottenham Hotspur dan Real Madrid.

Sebelum menjatuhkan pilihan terhadap Angelo Alessio, Persija Jakarta memang sempat dikaitkan dengan beberapa nama, antara lain legenda Brasil yakni Carlos Dunga, serta mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla.

Akan tetapi, ternyata Persija Jakarta tak hanya membidik dua nama tersebut saja. Mereka hampir menjalin kesepakatan dengan mantan pelatih yang sempat membesut Tottenham Hotspur dan Real Madrid.

“Sebenarnya, kami kaget dengan banyak nama yang beredar, seperti Carlos Dunga tak masuk daftar kami. Ada nama yang luar biasa tapi tak pernah keluar karena memang tak pernah kami buka ke publik,” ungkap Bambang Pamungkas kepada awak media.

"Dia pernah di Real Madrid dan Tottenham Hotspur, kami sudah jauh banget pendekatannya, tapi ternyata enggak jadi. Mau disebutkan enggak namanya? Enggak usah ya karena sudah terpilih juga Alessio,” sambung pria yang kerap disapa Bepe tersebut.