Liga Indonesia

Kiper Persib Berharap Dapat Kesempatan Main di Piala Walikota Solo

Jumat, 11 Juni 2021 11:35 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kiper Persib, Dhika Bayangkara, berharap dapat main di Piala Wali Kota Solo 2021. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kiper Persib, Dhika Bayangkara, berharap dapat main di Piala Wali Kota Solo 2021.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Persib Bandung, Dhika Bayangkara, menyambut baik keputusan skuat Maung Bandung yang ikut berpartisipasi dalam turnamen pramusim Piala Walikota Solo 2021.

Menurut Dhika, turnamen tersebut bisa menjadi ajang pemanasan bagi Persib sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2021/2022, yang rencananya akan bergulir pada 10 Juli 2021 mendatang. Apalagi, jadwal Piala Wali Kota Solo 2021 tidak terlalu jauh dengan kick-off kompetisi.

Sebagai pemain, Dhika Bayangkara tentunya sangat berharap bisa mendapatkan kesempatan bermain di turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021 yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, 20-26 Juni 2021 mendatang.

"Kalau ada turnamen, lalu diberikan kesempatan pasti sangat senang," kata penjaga gawang berusia 30 tahun ini.

Turnamen Piala Wali Kota Solo 2021 akan diikuti sebanyak delapan tim yang berasal dari Liga 1 dan Liga 2, selain Persib Bandung tujuh klub lainnya yang akan menjadi peserta yakni Persis Solo, RANS Cilegon, PSG Pati, Dewa United, Bali United, Arema FC, dan Bhayangkara FC.

Jika mendapat kesempatan bermain, mantan penjaga gawang PSMS Medan dan PSS Sleman ini mengaku akan berusaha menjawab kepercayaan yang diberikan oleh pelatih dengan menampilkan permainan terbaiknya. Selain itu, itu ia juga ingin membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih hasil maksimal.

"Mudah-mudahan bisa menampilkan yang terbaik bisa memberikan juara," kata Dhika.