Bola Internasional

Meski Peluang Tertutup, Timnas Indonesia Tetap Ngotot Hadapi UEA

Jumat, 11 Juni 2021 08:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PSSI
Timnas Indonesia akan menghadapi Uni Emirat Arab di laga pamungkas kualifikasi Piala Dunia 2022. Copyright: © PSSI
Timnas Indonesia akan menghadapi Uni Emirat Arab di laga pamungkas kualifikasi Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia tetap tampil maksimal ketika menghadapi Uni Emirat Arab di laga terakhir kualifikasi Piala Dunia 2022. Setidaknya, para pemain akan dipastikan kerja keras untuk meraih kemenangan.

Timnas Indonesia memang dijadwalkan menantang Uni Emirat Arab di laga pamungkas. Laga ini akan berlangsung di Stadion Zabeel, Jumat (11/06/21) malam WIB. 

Laga ini pun sejatinya tidak akan mengubah posisi Timnas Indonesia, di mana Skuat Garuda sudah dipastikan tidak akan lolos dari fase grup.

Namun meski begitu, bukan berarti Timnas Indonesia bermain tanpa perjuangan. Demikian diutarakan oleh asisten pelatih, Choi In-cheol, bahwa para pemainnya akan tetap berjuang di laga besok.

"Walaupun kita sudah tidak bisa lolos di fase grup Piala Dunia, tapi kita tetap melihat potensi pada pemain muda ini. Jadi kita akan kerja keras di laga besok (hari ini)," ucap Choi In-cheol.

Choi juga tidak terpengaruh meski laga berlangsung di Dubai, Uni Emirat Arab. Sehingga membuat UEA bermain di rumah sendiri.

"Kita akan berjuang keras, meski kita tahu UEA bermain di rumah sendiri. Tapi kita akan tetap maksimalkan tim untuk laga besok," pungkas ia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%