Liga Indonesia

Persita Tangerang Resmi Datangkan Mesin Gol Brasil, Alex Goncalves

Jumat, 11 Juni 2021 20:39 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Media Persita Tangerang.
Penyerang baru Persita Tangerang asal Brasil, Alex Goncalves. Copyright: © Media Persita Tangerang.
Penyerang baru Persita Tangerang asal Brasil, Alex Goncalves.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang secara resmi memperkenalkan striker asing, Alex Goncalves, Jumat (11/06/21). Pemain asal Brasil itu dikontrak selama semusim. 

Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara pun antusias dengan kedatangan Alex. Dia berharap lini depan tim Pendekar Cisadane makin tajam seiring bergabungnya mantan pemain Persela Lamongan itu. 

"Persita tentu butuh tambahan amunisi khususnya di lini depan. Semoga kedatangan Alex Goncalves bisa mempertajam kekuatan barisan pemain depan Persita di kompetisi nanti," ujar Nyoman. 

"Musim lalu dia sempat menjebol gawang Persita. Sekarang dia harus menjebol gawang lawan untuk Persita. Semoga tahun ini jadi tahun produktif untuk Alex dan bisa berkontribusi dengan baik dan maksimal untuk tim," imbuhnya.

Begitu resmi diperkenalkan, Alex langsung mengikuti latihan bersama tim Persita sore tadi. Manajemen Persita mengaku beruntung mendapatkan tanda tangan Alex, karena sang predator sudah pernah bermain dua musim di Indonesia sehingga memudahkan adaptasi.

"Keuntungan juga untuk Persita karena Alex sudah pernah bermain di Indonesia sebelumnya. Jadi semoga dia bisa cepat beradaptasi nantinya," ujar Nyoman.