Liga Indonesia

Piala Wali Kota Solo Diharapkan Sukses Seperti Piala Menpora

Jumat, 11 Juni 2021 16:23 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Persija Jakarta saat merayakan gelar juara Piala Menpora 2021. Copyright: © Instagram@persija
Persija Jakarta saat merayakan gelar juara Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Turnamen Piala Walikota Solo siap dihelat. Seluruh pertandingan di turnamen ini pun dapat dinikmati karena akan disiarkan di televisi nasional.

Perhelatan Piala Walikota Solo akan berlangsung pada 20-26 Juni mendatang di Stadion Manahan Solo. Sebanyak delapan tim dari liga 1 dan Liga 2 akan saling bersaing demi menjadi yang terbaik.

Turnamen ini diikuti empat kontestan Liga 1 yakni Arema FC, Persib Bandung, Bhayangkara Solo FC, dan Bali United, serta empat peserta Liga 2 yaitu Persis Solo, PSG Pati, Dewa United, dan RANS Cilegon FC.

Seluruh aksi bintang klub ini dapat disaksikan di Indosiar. Hal ini diutarakan oleh Direktur Programming Surya Citra Media (SCM), Harsiwi Achmad.

"Itu kami akan tayangkan semuanya dan tentunya kami akan mendukung campaign menonton bola di rumah saja," ucap Harsiwi Achmad 

"Dari kami bersyukur dan bangga jadi host karena eventnya menarik. Ini event yang menjaga momentum sepak bola di tanah air setelah Piala Menpora sukses menjaga protokol Covid-19," tambah ia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%