Liga Indonesia

Rans Cilegon FC Jadikan Piala Walikota Solo Alat Ukur Kekuatan Tim

Jumat, 11 Juni 2021 22:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemilik klub Rans Cilegon FC Raffi Ahmad tiba pada Kongres PSSI 2021 di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (25/05/21). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemilik klub Rans Cilegon FC Raffi Ahmad tiba pada Kongres PSSI 2021 di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (25/05/21).

INDOSPORT.COM - Perhelatan Piala Walikota Solo dijadikan Rans Cilegon FC sebagai tolok ukur kekuatan mereka sebelum mengarungi kancah Liga 2 2021. Dimana bila memang dirasa sudah cukup, Rans Cilegon FC tidak akan menambah pemain baru.

Rans Cilegon FC memang menjadi satu dari delapan tim yang akan tampil di Piala Walikota Solo. Adapun Piala Wali Kota Solo akan bergulir pada 20-26 Juni 2021 di Stadion Manahan Solo.

Rans Cilegon FC nantinya akan bersaing bersama hanya tim dari Liga 2, tapi dari Liga 1 juga berpartisipasi seperti Persib Bandung, Arema FC, Bali United, dan Bhayangkara FC. Diutarakan Chairman Rans Cilegon FC Raffi Ahmad, bahwa Rans sangat bersyukur dapat mengikuti Piala Walikota Solo.

"Kami sangat bersemangat, Rans Cilegon ini, kan tim baru, jadi ajang ini bisa menjadi pengalaman yang luar biasa. Kami tentu akan memberikan yang terbaik," ucap Raffi Ahmad.