Bursa Transfer

Barcelona Tak Mau Perang Harga dengan Juventus Soal Depay, Sudah Menyerah?

Sabtu, 12 Juni 2021 06:30 WIB
Editor: Coro Mountana
© Jean Catuffe/Getty Images
Memphis Depay saat main di Olympique Lyon. Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Memphis Depay saat main di Olympique Lyon.

INDOSPORT.COM - Barcelona akhirnya sudah menyatakan tak mau perang harga dengan Juventus soal Memphis Depay, sudah menyerahkah?

Berdasarkan laporan dari Mundo Deportivo, Barcelona tidak akan terlibat perang harga dalam penawaran kontrak dengan Juventus. Seperti yang kita tahu kalau Memphis Depay memang saat ini berstatus sebagai bebas transfer.

Hal itu dikarenakan Depay tak mau perpanjang kontrak bersama Lyon. Sehingga itu membuat Depay bebas bernegosiasi kontrak dengan klub manapun termasuk Barcelona dan Juventus.

Barcelona sebenarnya duluan dalam hal menegosiasikan kontrak dengan Depay. Tapi mendadak Juventus menikung dengan menawarkan gaji lebih mahal 3 juta euro dari pada Barcelona.

Secara normal, Juventus langsung berada di atas angin untuk mendapatkan jasa Depay karena penawaran gaji lebih tinggi. Kecuali kalau Depay memang sangat cinta dengan Barcelona sehingga rela menolak Juventus.

Menyadari kalau penawaran yang dilakukan Juventus lebih tinggi, Barcelona secara mengejutkan ternyata tak mau menaikan lagi tawarannya. Jadi Barcelona tetap akan menawarkan gaji 3 juta euro lebih rendah dari Juventus.

Tampaknya di sini Barcelona tak mau berperang harga dengan Juventus mengingat kondisi keuangan klub juga sedang tidak baik-baik saja. Andai Depay memilih Juventus, ini akan menjadi yang kedua kalinya Barcelona tertikung.