Liga Indonesia

Pelatih Portugal Sebut Peluang Arema FC 50 Persen di Piala Walikota Solo

Sabtu, 12 Juni 2021 19:17 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Media Officer Arema
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. Copyright: © Media Officer Arema
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

INDOSPORT.COM - Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida menyebut bahwa peluang semua tim sama besar untuk meraih trofi juara pada turnamen Piala Walikota Solo, mulai Minggu (20/06/21) mendatang.

Dalam kacamata eks juru taktik Semen Padang itu, tidak ada tim yang paling diunggulkan untuk menjuarai turnamen. Termasuk Arema FC, yang berstatus salah satu tim dari kompetisi Liga 1 musim ini.

"Peluang kami sama besarnya dengan tim lainnya. Saya pikir, saat ini peluangnya Fifty-Fifty (50-50)," Eduardo Almeida mengatakan dalam virtual press conferrence di Malang, Sabtu (12/06/21).

Kebetulan lagi, tim Singo Edan langsung berhadapan dengan Persib Bandung. Dua tim yang konsisten terlibat dalam super big match Liga 1 itu akan bertarung pada babak pertama turnamen.

Dan tak hanya Arema FC dan Persib saja, dua tim wakil Liga 1 lainnya diwakili oleh Bhayangkara FC dan Bali United. Sementara tim kontestan dari Liga 2 di antaranya Persis Solo sebagai tuan rumah, PSG Pati, Rans Cilegon FC dan Dewa United.

"Turnamen nanti akan berlangsung dengan cukup seru. Karena ada tim-tim Liga 1 dan Liga 2," sambung pelatih kebangsaan Portugal itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%