Liga Indonesia

Bertemu Arema FC di Piala Wali Kota Solo, Bos Persib Optimis Raih Hasil Maksimal

Jumat, 11 Juni 2021 17:37 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akan langsung berhadapan dengan Arema FC, pada turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (20/06/21). Laga tersebut akan berlangsung pada pukul 18.00 WIB, setelah pertandingan pembuka antara Persis Solo kontra PSG Pati.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, memastikan skuat Maung Bandung siap untuk tampil di turnamen pramusim ini, termasuk menghadapi Arema FC dalam pertandingan yang menggunakan sistem gugur tersebut.

Bahkan Teddy merasa optimis, tim kebanggaannya Bobotoh bisa menaklukkan Arema FC dan melangkah jauh di turnamen yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, dari 20-26 Juni 2021 ini. Pasalnya, menurutnya skuat Maung Bandung sudah mulai berlatih sejak 24 Mei 2021.

"Kita sangat menyambut baik ya, tadi Mas Rendra nyiapin pantun, saya juga nyiapin pantun. Lautan selalu biru, jersey boleh sama-sama biru, tetapi Persib Bandung selalu menjadi Pangeran Biru," kata Teddy saat konferensi pers secara virtual turnamen Piala Wali Kota Solo, Jumat (11/06/21).

"Kita sangat siap untuk menghadapi turnamen ini karena kita sudah mulai latihan di Minggu ketiga bulan Mei, jadi kita lihat nanti," tegas Teddy menambahkan.

Manajemen Persib menurut Teddy, sudah menyiapkan bonus jika skuat Maung Bandung berhasil meraih hasil maksimal pada turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021.

"Itu pasti adalah seperti biasa, aman," jelas Teddy.

Pada turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021, Persib akan menurunkan pemain asingnya. Hanya saja, Teddy belum menyebutkan siapa saja yang akan diturunkan dalam pertandingan, lantaran saat ini skuat Maung Bandung masih menunggu kehadiran Geoffrey Castillion dan pemain asing Asia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%