Liga Indonesia

Erwin Ramdani Sambut Antusias Latih Tanding Persib Lawan Tira-Persikabo

Jumat, 11 Juni 2021 13:55 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Erwin Ramdani. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Erwin Ramdani.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, menyambut baik rencana latih tanding skuat Maung Bandung menghadapi Tira-Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/06/21).

Menurut Erwin, pertandingan tersebut bisa dijadikan sebagai ajang pemanasan sekaligus untuk beradaptasi kembali dengan atmosfer pertandingan. Apalagi, lawan yang akan dihadapi pada latihan tanding kali ini, secara kualitas levelnya sama dengan tim kebanggaan Bobotoh.

Sebelumnya, tim kebanggaan Bobotoh berhadapan dengan klub Liga 1 di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, beberapa waktu lalu. Laga terakhir skuat Maung Bandung di ajang tersebut, yakni menghadapi Persija Jakarta, 25 April 2021.

Selain itu, sebelum mengahadapi Tira-Persikabo, Persib sudah mengelar latih tanding, Sabtu (05/06/21). Hanya saja, kualitas lawan masih berada di bawah Maung Bandung, yakni Karawang United dan tim Porda Kota Bandung.

"Sangat bagus, terakhir kan kita main di final Piala Menpora, sempat break, dan kembali berlatih, lalu ada uji coba juga tetapi memang lawannya juga kan masih di bawah kita," kata Erwin Ramdani.

Pemain yang sempat memperkuat PSMS Medan ini menambahkan, dengan mengahadapi lawan yang selevel, pelatih bisa melihat sejauh mana perkembangan skuat Persib setelah menjalankan program latihan sekitar tiga pekan.

"Jadi kita harus mempersiapkan tim dan mempersiapkan individu, dan mengukur sejauh mana kesiapan kita, karena besok kita akan uji coba lawan tim yang satu level dengan kami," ucap Erwin menambahkan.

Meski hanya sebatas latihan, Erwin akan tetap berusaha menampilkan permainan terbaiknya, agar tim kebanggaan Bobotoh bisa tampil lebih baik lagi dari sebelumnya serta meraih hasil maksimal.

"Mudah-mudahan mendapat hasil yang memuaskan. Kerjasama tim dari segi sisi bisa lebih baik," harap Erwin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%