Liga Indonesia

Berstatus Free Transfer, Eks Kapten Persib Atep Cerita Pengalaman Main Sinetron

Minggu, 13 Juni 2021 19:50 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Mantan kapten Persib, Atep menceritakan pengalamannya bermain sinetron. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Mantan kapten Persib, Atep menceritakan pengalamannya bermain sinetron.

INDOSPORT.COM - Mantan kapten tim Persib Bandung, Atep, saat ini berstatus sebagai pemain free transfer dan untuk mengisi waktu luang ia mulai merambah dunia akting, dengan tampil di sinetron Kun Anta. 

Atep menuturkan, dalam sinetron yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta nasional tersebut, ia akan tampil dalam dua episode. Selain itu, perannya masih tidak jauh dari dunia sepakbola, yakni menjadi seorang pelatih.

"Kemarin sih rencana dua episode dulu, saya perannya sebagai pelatih namanya tetep Atep," kata Atep.

Pemain yang musim lalu memperkuat tim Liga 2, PSKC Cimahi ini menambahkan, ada rasa canggung saat pertama kali harus beradu akting dengan pemain sinetron lainnya. Meski begitu, lingkungan tempat barunya tersebut sangat menyambut baik kehadiran.

Sehingga, pemain yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini mengaku, tidak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dan menikmati pekerjaan barunya tersebut.

"Ya pasti pertama canggung sih karena bukan dunianya, tapi perlahan coba menikmati karena crew, pemain lain support jadi enak dibikin suasananya. Tambah syutingnya juga enjoy, seperti ketika melatih anak-anak SSB ajak dialog depan kamera, tapi secara keseluruhan gak masalah justru menikmati peran baru," ungkapnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%