Liga Indonesia

Pernah Jadi Lawan dan 'Permalukan' Persita, Striker Brasil Ini Justru Jatuh Cinta

Minggu, 13 Juni 2021 16:41 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Media Persita Tangerang.
Penyerang baru Persita Tangerang asal Brasil, Alex Goncalves. Copyright: © Media Persita Tangerang.
Penyerang baru Persita Tangerang asal Brasil, Alex Goncalves.

INDOSPORT.COM - Striker anyar Persita Tangerang, Alex Goncalves mengatakan jatuh cinta dengan tim 'Ungu Barat' sejak musim lalu. Alex kagum dengan militansi suporter Persita dan bahagia ketika impiannya membela tim Pendekar Cisadane terwujud.

Alex Goncalves pernah bertanding melawan Persita pada Liga 1 2020. Saat itu, dia bermain untuk Tira Persikabo dan sukses menjebol gawang Persita serta membantu mantan klubnya menang 3-1.

"Waktu itu saya membela Persikabo dan saya mencetak gol ke gawang Persita karena itu memang tugas saya. Sekarang di Persita semoga saya bisa mencetak lebih banyak lagi gol dan membuat para supporter senang," ujar Alex.

"Ketika pertandingan di kandang Persikabo, supporter Persita jauh lebih banyak yang datang waktu itu ketimbang suporter tuan rumah. Ketika saya lihat itu, sangat luar biasa," lanjutnya.

"Waktu itu saya main di kandang tapi lebih banyak supporter lawan. Saya berkata dalam hati waktu itu mungkin satu saat nanti saya bisa ke Persita dan bermain di sana dan saya bisa bayangkan kalau keadaan normal pasti stadion Persita penuh dengan suporter," imbuh Alex.