Bola Internasional

Top Skor Euro 2020: Masih Punya Bintang Inter Milan

Minggu, 13 Juni 2021 09:56 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Evgenia Novozhenina - Pool/Getty Images
Berikut ini top skor Euro 2020 sementara, yang mana masih dipimpin oleh bintang Inter Milan asal Belgia, Romelu Lukaku, berkat dua golnya ke gawang Rusia. Copyright: © Evgenia Novozhenina - Pool/Getty Images
Berikut ini top skor Euro 2020 sementara, yang mana masih dipimpin oleh bintang Inter Milan asal Belgia, Romelu Lukaku, berkat dua golnya ke gawang Rusia.

INDOSPORT.COM - Berikut ini top skor Euro 2020 sementara, yang mana masih dipimpin oleh bintang Inter Milan asal Belgia, Romelu Lukaku, berkat dua golnya ke gawang Rusia.

Penampilan gemilang Romelu Lukaku bersama salah satu raksasa Serie A Italia, Inter Milan, pada musim 2020/21, yang mana eks pemain Manchester United itu berhasil mencetak 30 gol dari 44 laga di seluruh kompetisi bersama Nerazzurri.

Performa ciamiknya bersama Inter Milan pada musim 2020/21, rupanya masih bisa dilanjutkan Romelu Lukaku saat membela Timnas Belgia di Euro 2020.

Hal itu dibuktikan Romelu Lukaku saat berhasil mencetak brace untuk Timnas Belgia dalam laga kontra Ukraina, Minggu (13/06/21) pukul 02.00 WIB di stadion Kretovsky. Striker Inter Milan itu melesakkan gol masing-masing pada menit ke-10 dan 88'.

Eks bomber Manchester United itu pun menjadi pemain pertama di Euro 2020 yang bisa mencetak gol di babak pertama, karena di tiga laga sebelumnya, gol kerap kali tercipta di babak kedua.

Bahkan gol dari Lukaku tidak hanya menjadi gol pembuka ketika Timnas Belgia mengalahkan Timnas Rusia, tetapi gol dari striker Inter Milan juga menjadi gol penutup dalam laga penyisihan grup B Euro 2020 terseut.

Dua gol yang dicetak Romelu Lukaku sekaligus menegaskan kalau dirinya kini menjadi pencetak gol terbanyak untuk Timnas Belgia. Dari 94 laga yang sudah dimainkannya, eks bomber Man United sudah melesakkan 64 gol di antaranya.