Liga Indonesia

Usai Tanda Tangan Kontrak, Alie Sesay Langsung Gabung Latihan Persebaya

Minggu, 13 Juni 2021 10:22 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Alie Sesay langsung latihan bersama Persebaya usai tanda tangan kontrak. Copyright: © instagram@officialpersebaya
Alie Sesay langsung latihan bersama Persebaya usai tanda tangan kontrak.

INDOSPORT.COM - Alie Sesay, bek asing Persebaya Surabaya, langsung gabung latihan bersama pemain lainnya. Padahal dia baru saja tanda tangan kontrak dengan manajemen klub.

Mantan pemain Leicester City itu mengaku sudah semangat ingin bergabung latihan dengan Rendi Irwan dan kolega. Semangat latihannya, juga didukung dengan kondisi fisiknya yang prima.

Dokter tim Persebaya, Pratama Wicaksana, ternyata mengamininya. Pemain Timnas Sierra Leone itu memang prima, bahkan jika dibandingkan dengan pemain asing yang lain, kondisi Alie Sesay berada di urutan paling atas.

"Dia kondisinya sangat bagus. Terakhir main tanggal 20-an, dan dia bermain selama 90 menit," kata dokter yang akrab disapa Tommy itu.

Sebenarnya, kondisi Alie Sesay sudah banyak terpantau pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, bahkan sebelum pemain ini tiba di Indonesia dan bergabung bersama Bajul Ijo.

"Saya juga sama dia komunikasi sangat bagus, bahkan kondisi Alie bagus dari pada Wilkson karena dia pada bulan kemarin selesai kompetisi," kata pelatih 41 tahun itu menjelaskan kondisi pemain anyarnya tersebut.

Lanjut Aji Santoso, walaupun kondisi Alie bagus, tetap saja dia bakal terus memantau terus perkembangan selama mengikuti latihan bersama pemain-pemain Persebaya Surabaya yang lainnya.

"Saat ini yang penting dia jaga kondisi untuk mengembalikan ke top perfomence. Dia tidak terlalu sulit menurut saya," lanjut Aji.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%