Liga Indonesia

Laga Uji Coba vs Persita Ricuh, Persipura Bikin Jacksen Tiago Ngambek

Senin, 14 Juni 2021 12:45 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persipura
Skuat Persipura saat beruji coba melawan Persita Tangerang, Minggu (13/6/21). Copyright: © Media Persipura
Skuat Persipura saat beruji coba melawan Persita Tangerang, Minggu (13/6/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, ngambek dan kecewa lantaran timnya bermain di luar kontrol saat menelan kekalahan 1-3 dari Persita Tangerang dalam laga uji coba di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (13/6/21).

Tampak ada pemain Persipura yang tersulut emosi dalam laga kemarin sore, terutama Todd Rivaldo Ferre, sehingga terpaksa dihentikan di menit ke-65.

Jacksen merasa malu dengan ulah pemainnya yang tak bisa mengontrol emosi, meskipun laga tersebut hanya sebuah uji coba. Bahkan ketika hendak diwawancara awak media olahraga INDOSPORT, Jacksen tak mau berkomentar.

"Saya sedang tidak mood untuk berbicara, sahabatku," kata Jacksen F. Tiago kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT lewat aplikasi pesan singkat WhatsApp, Senin (14/6/21).

Di laman Instagram pribadinya, juru taktik asal Brasil itu menyampaikan permintaan maaf kepada Persita Tangerang terkait kelakuan pemainnya.

"Mohon maaf kepada semua sahabat-sahabatku dari Persita Tangerang maupun masyarakat sepak bola Indonesia," tulis Jacksen.

Jacksen sendiri mengakui, apa pun bentuk emosi yang telah dilakukan oleh timnya di laga ujicoba kontra Persita kemarin tidak dibenarkan.

"Musuh terbesar setiap orang adalah diri sendiri. Kalahkan diri sendiri, maka Anda lah pemenangnya," kata Jacksen F. Tiago di akun Instagram pribadinya.