Bola Internasional

Link Live Streaming dan Siaran Langsung Euro 2020 Hari Ini

Senin, 14 Juni 2021 10:07 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Euro 2020 hari ini yang menampilka aksi dari Timnas Spanyol, Swedia, Polandia, Slovakia, Ceko dan Skotlandia. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Euro 2020 hari ini yang menampilka aksi dari Timnas Spanyol, Swedia, Polandia, Slovakia, Ceko dan Skotlandia.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Euro 2020 hari ini yang menampilka aksi dari Timnas Spanyol, Swedia, Polandia, Slovakia, Ceko dan Skotlandia.

Sebanyak tiga pertandingan Euro atau Piala Eropa 2020 akan tersaji pada Minggu (14/6/21) malam dan Senin (15/6/21) dini hari WIB.

Pertandingan Grup D yang menyajikan duel Skotlandia melawan Ceko rencananya akan digelar malam ini mulai pukul 20:00 WIB di Stadion Hampden Park.

Selanjutnya pada pukul 23:00 akan tersaji pertemuan dua klub Grup F di fase penyisihan grup Euro 2020, yang mempertemukan Polandia vs Slovakia di Stadion Krestovsky.

Tim Skotlandia dan Ceko sama-sama meraih hasil positif di dua laga pemanasan sebelum Euro 2020. Skotlandia berhasil mengalahkan Luksemburg 1-0 lewat gol Che Adams, dan sebelumnya menahan imbang Belanda 2-2.

Sementara itu, Ceko berhasil mengalahkan Albania dengan skor 3-1 lewat gol-gol yang dilesakkan oleh Patrik Schick, Ondrej Celustka, dan Lukas Masopust, setelah kalah 0-4 dari Timnas Italia.

Di sisi lain, pertandingan Polandia dan Slovakia diyakini akan berjalan menarik di Euro 2020, karena Slovakia diketahui kerap kali membuat Polandia kerepotan, tetapi kemenangan akan menjadi modal bagus sebelum berhadapan dengan Timnas Spanyol.

Timnas Spanyol yang melakoni laga kontra Swedia diketahui tidak memiliki persiapan ideal, setelah mereka bermain imbang dengan Portugal di laga uji coba dan batal menghadapi Lithuania akibat kasus positif Covid-19 pemainnya.