Bola Internasional

Rekap Hasil Euro 2020: Belanda Menang Dramatis, Inggris Susah Payah

Senin, 14 Juni 2021 05:41 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis:Heru/Indosport.com
Logo Euforia Eropa Euro 2020 Copyright: © Grafis:Heru/Indosport.com
Logo Euforia Eropa Euro 2020

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap hasil Euro 2020 hari ini di mana Belanda menang dramatis, sedangkan Inggris harus bersusah payah.

Belanda pada akhirnya mampu membawa 3 poin di laga perdana Euro 2020. tapi itu diraih dengan tidak mudah karena di luar dugaan, Ukraina sanggup memberi perlawanan luar biasa.

Belanda sebenarnya dalam laga itu sudah mampu unggul 2-0 hingga pertengahan babak kedua. Normalnya, skor itu seharusnya sudah aman bagi Belanda, tapi ternyata Ukraina menolak menyerah.

Secara mengejutkan Ukraina berhasil menyamakan skor dengan sangat cepat, hanya dalam tempo 4 menit saja. Beruntung Denzel Dumfries berhasil mencetak gol ketiga bagi Belanda sehingga Oranje tetap menang dalam drama 5 gol.

Sementara itu sebelumnya, ada duel sengit antara Austria dengan Makedonia Utara. Awalnya terlihat kalau Makedonia Utara sanggup mengimbangi pola main Austria.

Akan tetapi dengan kesabaran, David Alaba berhasil mengantarkan Austria meraih kemenangan 3-1 atas Makedonia Utara. Meski kalah, tapi Makedonia Utara akhirnya bisa cetak gol perdana dalam debut mereka di pagelaran Euro 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%