Bola Internasional

Prediksi Euro 2020 Hungaria vs Portugal: Awas! Ronaldo Lagi Kejar Rekor

Senin, 14 Juni 2021 15:45 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Euro 2020 Hungaria vs Portugal: Awas! Ronaldo Lagi Kejar Rekor Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Euro 2020 Hungaria vs Portugal: Awas! Ronaldo Lagi Kejar Rekor

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan penyisihan Grup F Euro 2020 antara Hungaria vs Portugal pada Selasa (15/06/21) mulai pukul 23.00 WIB, laga panas yang jadi kesempatan emas Ronaldo pecahkan rekor.

Bertanding di Puskas Arena, Budapest, tim Portugal sebagai juara bertahan akan memulai perjuangan mereka di kompetisi Euro 2020 dengan menghadapi kuda hitam, Hungaria.

Jika melihat rapor pertemuan terakhir kedua kesebelasan, Portugal diprediksi bakal mudah meraih angka penuh usai catatkan empat kemenangan dari lima pertandingan.

Selain unggul head to head, kapten Portugal Cristiano Ronaldo juga sedang memburu rekor baru saat hadapi Hungaria nanti. Di mana pemain berusia 36 tahun tersebut berhasrat cetak gol, sekaligus melampaui catatan gol terbanyak di level internasional.

Hingga saat ini, Cristiano Ronaldo telah mengumpulkan 104 gol dari 175 pertandingan. Jumlah tersebut masih berselisih lima gol dari Ali Daei, yang sejauh ini bertengger di puncak pencetak gol terbanyak untuk level timnas.

Peluang Ronaldo pecahkan rekor Ali Daei terbilang cukup besar. Apalagi sepanjang musim 20/21 ini, pemain Juventus tersebut sedang on fire dengan catatkan 36 gol serta berikan empat assists dari 44 laga bersama La Vecchia Signora.

Walau punya ambisi tinggi, namun Portugal tetap tak boleh menganggap enteng Hungaria. Sebab, anak asuh Marco Rossi tersebut juga sedang dalam peak performance, dengan torehkan 4 kemenangan beruntun dari lima pertandingan terakhir.

Lantas dengan kondisi lawan yang sedang panas, mampukah Ronaldo membawa Portugal meraih kemenangan di partai perdana penyisihan Grup F Euro 2020 kontra Hungaria malam nanti? Menarik dinantikan.

Player to Watch
Adam Szalai (Hungaria)

© Alexandre Dimou/Icon Sport via Getty Images
Adam Szalaiof, pemain Timnas Hungaria. Copyright: Alexandre Dimou/Icon Sport via Getty ImagesAdam Szalaiof, pemain Timnas Hungaria.

Jika melihat dari daftar susunan pemain tadi, sosok Adam Szalai tampaknya bakal jadi tumpuan serta harapan Hungaria untuk bisa mendulang poin di tiap pertandingan penyisihan grup.

Pasalnya, pemain berusia 33 tahun tersebut merupakan striker dengan torehan gol terbanyak buat Timnas Hungaria ketimbang seluruh skuad The Nemzeti Tizenegy saat ini.

Cristiano Ronaldo (Portugal)
Sementara di kubu Portugal, jelas sang kapten Cristiano Ronaldo yang bakal jadi andalan untuk bisa raih kemenangan. Tentunya, Ronaldo juga berhasrat cetak gol untuk pecahkan rekor Ali Daei.

Di pertandingan terakhir Portugal, eks pemain Manchester United ini mampu tampil gemilang dengan lesakkan satu gol dan membawa A Selecao menang telak 4-0 atas Israel.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%