Bola Internasional

Jadwal Copa America Pekan Ini: Argentina Kian Sengit, Brasil Laga Mudah?

Selasa, 15 Juni 2021 08:23 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© JUAN MABROMATA/POOL/AFP via Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Copa America pekan ini yang melibatkan Timnas Argentina hingga Brasil. Copyright: © JUAN MABROMATA/POOL/AFP via Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Copa America pekan ini yang melibatkan Timnas Argentina hingga Brasil.

INDOSPORT.COM - Terdapat empat jadwal pertandingan Copa America yang berlangsung pada Jumat (18/06/21) dan Sabtu (19/06/21) dini hari WIB. 

Nasib apes dialami La Albiceleste yang urung mampu raih kemenangan perdana di Grup B kontra Chile. Bagaimana tidak? Alih-alih memenangi pertandingan ini dengan dengan satu gol saja, mereka malah ditahan imbang 1-1.

Tendangan apik Lionel Messi via free kick-pun berakhir sia-sia saat Eduardo Vargas kemudian mengejar pada babak dua. Hanya berbagi poin, skuat asuhan Lionel Scaloni ini pun harus buka kans gagal juara grup.

Demi bisa melaju ke babak lanjutan Copa America, Timnas Argentina mau tak mau harus bisa meraih kemenangan pada pertandingan pekan kedua. Kebetulan, mereka dijadwalkan bakal hadapi Uruguay yang cukup merepotkan.

Beralih ke pertandingan lain, Grup A juga mempertontonkan laga menarik yang diikuti Timnas Brasil. Setelah kemenangan telak 3-0 atas Venezuela, Neymar cs yakin bisa raih poin penuh sekali lagi.

Sesuai jadwal Copa America, laga lanjutan yang akan diikuti sikuat besutan Tite ini ialah dengan melawan Peru. Terlepas dari kemenangan spontan lawan Ekuador, La Rojiblanca sempat alami kekalahan di empat laga beruntun mulai dari saat hadapi Argentina hingga Chile.

Tim Samba pun sempat pecundangi skuat negara dengan kota Lima ini dengan skor 2-4 di laga bertajuk Kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL, Oktober tahun lalu. Alhasil, tak ada yang perlu ditakutkan Brasil bukan?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%