Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: UEA vs Vietnam, Partai Hidup Mati

Selasa, 15 Juni 2021 22:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© twitter.com/theafcdotcom
Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: UEA vs Vietnam, Partai Hidup Mati. Copyright: © twitter.com/theafcdotcom
Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: UEA vs Vietnam, Partai Hidup Mati.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pamungkas Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara tuan rumah Uni Emirat Arab (UEA) vs Vietnam.

Live streaming pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara UEA vs Vietnam bisa disaksikan melalui Mola TV pada Selasa (15/6/2021) pukul 23.45 WIB.

Bermain di Zabeel Stadium, Dubai, UEA di bawah asuhan Bert van Marwijk optimistis bisa mengalahkan Vietnam. Hal itu karena raihan tiga kali kemenangan beruntun termasuk melumat timnas Indonesia dengan skor 5-0.

Sebelum timnas Indonesia, Malaysia menjadi korban keganasan UEA setelah dihajar 0-4 dan kedua Thailand yang kalah 1-3. Akan tetapi raihan itu masih belum cukup, mereka wajib menang atas Vietnam agar bisa lolos ke babak berikutnya.

Dalam peraturan dari FIFA, hanya ada lima runner up terbaik dari Grup A hingga F yang berhak lolos. Hal itu membuat pertarungan UEA vs Vietnam diprediksi akan berjalan dengan tensi sangat panas.

Saat ini Vietnam masih berada di posisi puncak Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan koleksi 17 poin dari tujuh pertandingan. Sementara itu, UEA berada di urutan kedua dengan hanya kalah selisih dua poin saja.

Dalam pertandingan terebut Vietnam sedang dalam masalah besar karena tidak akan didampingi oleh pelatih kepala, Park Hang-seo. Juru taktik asal Korea Selatan itu terkena hukuman dua kali kartu kuning saat bersua timnas Indonesia dan Malaysia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
75%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%