Bola Internasional

Prediksi Copa America 2020 Argentina vs Uruguay: Duel Striker Tajam

Selasa, 15 Juni 2021 17:19 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Argentina vs Uruguay (Copa Amerika). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Argentina vs Uruguay (Copa Amerika).

INDOSPORT.COM -Duel seru tersaji di laga lanjutan babak penyisihan Grup B Copa America 2020 antara Argentina vs Uruguay di Stadion Nasional Brasilia pada Sabtu (19/06/21) pagi WIB.

Argentina bertekad untuk memenangkan pertandingan, setelah gagal meraihnya di laga perdana melawan Chile karena kedua tim hanya bermain imbang 1-1 pada Selasa (15/06/21) lalu.

Meraih satu poin membuat Lionel Messi dan kolega saat ini menempati urutan ke-2 di tabel klasemen Grup A, di bawah Paraguay yang berada di puncak dengan koleksi 3 poin.

Kemenangan wajib diraih Argentina jika ingin terus memperpanjang nafasnya di ajang Copa America 2020 ini. Namun sayangnya hal tersebut tidak akan mudah.

Sebab, mereka harus berhadapan dengan salah satu tim kuat juga di Copa America 2020 ini yakni Uruguay. Tim besutan Oscar Tabarez ini tidak bisa dianggap remeh lantaran sudah sering menjuarai.

Sejauh ini, mereka tercatata sudah 15 kali meraih gelar Copa America, sedangkan Argentina sebanyak 14 kali. Bagi Uruguay, melawan Argentina adalah laga perdana mereka di Copa America 2020 Grup A.

Namun jelang laga tersebut, Uruguay menantang dengan modal kurang bagus dimana dalam tiga laga terakhirnya, Luis Suarez cs tak mampu meraih kemenangan di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol.

Uruguay kalah 0-2 dari Brasil, dan ditahan imbang 0-0 oleh Paraguay serta 0-0 oleh Venezuela. Catatan tersebut wajib menjadi koreksi Tabarez agar tidak membawa performa negatif tersebut ke ajang Copa America 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%