Liga Indonesia

PSM Makassar Bakal Gandeng Apparel Baru di Liga 1 2021

Selasa, 15 Juni 2021 18:24 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Ibu Kota Provinsi Sulawesi Selatan, PSM Makassar, bakal menggandeng apparel baru di ajang Liga 1 2021/2022 mendatang.

Dalam tiga musim terakhir (sejak 2018), perusahaan olahraga asal Inggris, Umbro, menjadi penyokong jersey dan perlengkapan latihan klub berlogo perahu pinisi ini.

Walau dibanderol cukup mahal, namun berkat desain dan kualitas yang sangat baik membuat PSM Makassar mendapat keuntungan besar dalam penjualan jersey.

Sejatinya, kerjasama kedua belah pihak telah usai pada Desember 2020. Tapi, Pasukan Ramang masih memakai jersey buatan Umbro di Piala Menpora 2021 lalu.

Oleh karena itu, manajemen klub merah marun ini sedang mencari apparel baru yang akan menjadi penyedia jersey dan kebutuhan alat olahraga lainnya untuk Liga 1 2021/22.

"Kami sedang memproses untuk semua urusan komersil di klub ini. Semuanya, termasuk meninjau calon sponsor baru," ungkap CEO PSM, Munafri Arifuddin kepada INDOSPORT.com, Selasa (15/06/21).

Jika menengok sejak Liga 1 2017 silam, PSM Makassar selalu menggandeng apparel olahraga asal Eropa, antara lain ialah Kelme (Spanyol) dan Umbro (Inggris).