Liga Indonesia

Ada Peran Zulkifli Syukur, Eks Persipura Nyaris Gabung PSM Makassar

Rabu, 9 Juni 2021 19:16 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Rekrutan anyar PSM Makassar untuk Liga 1 2021/22, Frisca Elisa Womsiwor. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Rekrutan anyar PSM Makassar untuk Liga 1 2021/22, Frisca Elisa Womsiwor.

INDOSPORT.COM - Eks penggawa Persipura Jayapura, Frisca Elisa Womsiwor, mengaku bahwa dirinya nyaris bergabung dengan PSM Makassar sejak Liga 1 2019 lalu.

Akan tetapi, pesepakbola asal Kabupaten Manokwari ini baru bisa merealisasikan kepindahannya ke Pasukan Ramang pada bursa transfer awal musim 2021 ini.

"Waktu pertama kali mau keluar dari Persipura Jayapura dulu, saya sudah dihubungi Pak Appi (Munafri Arifuddin)," ungkap Frisca saat dihubungi INDOSPORT.com, Rabu (09/04/21).

Akan tetapi, aktor lapangan hijau yang bermain di posisi penyerang sayap ini urung bergabung ke PSM Makassar lantaran komunikasi yang terputus di tengah jalan.

"Saya sempat menunggu panggilan beberapa hari tapi tidak ada lagi perkembangan, makanya memilih Barito Putera di Liga 1 2019 lalu," tutur Frisca Womsiwor.

Pesepakbola berusia 26 tahun ini hanya bertahan separuh musim di Barito Putera sebelum hengkang ke PS Tira-Persikabo dan Persela Lamongan pada awal musim 2020 lalu.

Barulah pada bursa transfer awal musim Liga 1 2021/22 ini, Frisca Elis Womsiwor resmi berseragam merah marun yang menjadi ciri khas PSM Makassar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%