Liga Indonesia

Gelar Grand Launching, Dewa United Bareng Vincent dan Desta Bagi-bagi Hadiah

Rabu, 16 Juni 2021 18:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Dewa United
Klub Liga 2, Dewa United akan menggelar grand launching megah, Minggu (20/06/21) mendatang. Copyright: © Dewa United
Klub Liga 2, Dewa United akan menggelar grand launching megah, Minggu (20/06/21) mendatang.

INDOSPORT.COM - Tim Dewa United mempersiapkan kejutan besar bagi para pecinta olahraga di Tanah Air. Tim yang didirikan Tommy Hermawan Lo ini segera menunjukkan jati dirinya dalam grand launching megah di ICE BSD, Minggu (20/06/21) mendatang.

Dalam grand launching ini, mereka bakal memamerkan kekuatan tiga divisi yang dimilikinya: Dewa United Football Club (FC), Dewa United Basketball Club (BC), dan Dewa United Esports. 

“Grand launching juga ditayangkan secara virtual yang bisa disaksikan masyarakat luas,” kata Tommy Hermawan Lo, Founder Dewa United FC, Rabu (16/06/21). 

Lebih lanjut Tommy menjelaskan, masyarakat bisa menyaksikan Grand Launching melalui Live Show Streaming di channel Youtube Dewa United pada Minggu (20/06/21) pukul 18.30 WIB. Tema dari grand launching ini adalah Unite The Champions. 

“Karena kami (Dewa United) memang ingin mengumpulkan orang-orang yang memiliki semangat dan jiwa juara di masing-masing divisi,” tuturnya. 

Menariknya, grand launching ini akan dipandu dua host keren nan kocak, Vincent dan Desta, serta dimeriahkan penampilan Nidji bersama rapper Ben Utomo. Dua nama terakhir akan tampil bersama untuk membawakan anthem Dewa United kali pertama. Sedangkan Ari Tulang didapuk sebagai koreografer selama pertunjukan berlangsung.

“Para pecinta olahraga dan esports Tanah Air harus menjadi saksi kehadiran Dewa United grand launching ini. Bakal banyak kejutan yang kami persiapkan,” seru Tommy.